• About
  • Google +
  • Sitemap

Jaminan Perluasan Banjir Dari Asuransi Mobil AXA

 on Monday, November 28, 2016  


Image Source: Metronews
Memiliki kendaraan roda empat didaerah perkotaan seperti Jakarta, harus siap mengahadapi berbagai macam resiko. Bukan hanya resiko kecelakaan saja, namun resiko seperti pencurian hingga banjir pun harus siap dihadapi. Khususnya banjir, Jakarta atau kota-kota besar di Indonesia terkenal dengan sering terkena musibah banjir. Apalagi, saat musim penghujan yaitu akhir tahun masyarakat harus siap-siap mengahadapi musibah tersebut.


Untuk Anda yang memiliki mobil di daerah yang sering terkena banjir, kami menyarankan ada baiknya kendaraan roda empat Anda tersebut diberi Asuransi mobil AXA. Kira-kira apakah asuransi ini menjamin kerusakan mobil karena banjir? Ya, tentunya.
Jaminan banjir yang ditawarkan oleh AXA ini masuk dalam jaminan perluasan TSFWD yaitu Typhoon (Topan), Storm (Badai), Flood (Banjir), dan juga Water Damage (Kerusakan akibat air lainnya).

Jadi, Anda bisa mendapatkan jaminan perluasan ini, akan tetapi satu hal yang perlu diingat bila ingin menggunakan jaminan perluasan ini, terlebih dahulu Anda haru mengambil jaminan TLO dan All Risk. Tentu, beberapa diantara Anda mengatahui tentang paket yang satu ini, TLO atau Total Loss Only merupakan jaminan yang hanya menjamin, apabila mobil mengalami kerusakan minimal 75 % yang diakibatkan oleh kecelakaan ataupun pencurian atau dengan kata lain TLO ini mengganti kerusakan sebagian besar yang terjadi pada kendaraan roda empat Anda.

Baca Juga: http://asuransiterbaikmu.blogspot.com/2016/11/biaya-taksi-juga-dijamin-oleh-asuransi.html

Sedangkan, All Risk merupakan jaminan yang bisa menjamin kerusakan pada mobil baik kerusakan besar ataupun kerusakan kecil. Jadi, semua akan ditanggung oleh pihak Asuransi mobil AXA.
Setelah, mengambil kedua paket dasar tersebut Anda bisa menggunakan jaminan perluasan untuk banjir tersebut. Jika Anda mengambil jaminan perluasan untuk banjir harga yang harus dibayar pun bertambah. Tetapi, jangan khawatir mobil Anda pun lebih terjamin dan terlindungi secara lengkap.

Anda tidak lagi takut mengendarai mobil, ketika musim hujan mulai datang, yang perlu hanya lakukan adalah memberikan perawatan terbaik untuk mobil. Agar resiko yang akan dihadapi pun dapat di minimalisir.

Ya, karena walapun Anda memiliki asuransi mobil AXA yang bisa menanggung kerugian yang dihadapi, akan tetapi perlu diketahui pula bahwa saat Anda mengajukan klaim dan klaim tersebut di proses, Anda akan diminta untuk membayar Resiko sendiri pada asuransi mobil?

Mengapa bisa begitu? Hal ini bertujuan agar pemilik kendaraan lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Untuk harga yang harus Anda bayar untuk resiko sendiri pada perluasan banjir ini, tidak akan mahal, biasanya harga yang ditetapkan adalah Rp 300 ribu/kejadian atau paling banyak adalah Rp 500 ribu.

Demikian yang perlu Anda ketahui tentang jaminan perluasan banjir hingga resiko sendiri yang ditetapkan oleh beberapa perusahaan asuransi, khususnya Asuransi mobil AXA. Bila Anda ingin lebih memahami tentang asuransi ini, silahkan kunjungi kantor AXA terdekat atau portal pembanding asuransi yang terpercaya.

Info lengkap tentang jaminan perluasan Tanggung Jawab Pihak ke 3 (Klik Disini)

Jaminan Perluasan Banjir Dari Asuransi Mobil AXA 4.5 5 Unknown Monday, November 28, 2016 Image Source: Metronews Memiliki kendaraan roda empat didaerah perkotaan seperti Jakarta, harus siap mengahadapi berbagai macam resiko....


No comments:

Post a Comment

J-Theme