• About
  • Google +
  • Sitemap

Asuransi Mobil Murah Untuk pengusaha Angkot

 on Tuesday, May 17, 2016  

Asuransi aman untuk pengusaha angkot
Image Source BisnisLiputan6

Asuransi Kendaraan - Pada zaman yang serba modern seperti saat ini, kita sebagai mahluk yang paling sempurna di muka bumi ini telah selayaknya tidak boleh kalah dengan teknologi yang saat ini telah berkembang cepat. Di sini kita yang semestinya mengatur perubahan teknologi bukan kita yang dikendalikan oleh teknologi. Lantaran dapat kita saksikan banyak orang yang malah dikendalikan dengan teknologi yang sesungguhnya dibuat untuk mempermudah kita dalam melakukan setiap kegiatan.

Beberapa ratus orang yang umumnya dari mereka masih berumur belia lah yang kadang-kadang dikendalikan oleh teknologi, mereka sangat asyik dengan gadjetnya hingga melupakan tanggung jawabnya sebagai pelajar. Tidak cuma para remaja bahkan juga beberapa pekerja kantoran juga seringkali melakukan hal yang sama juga dengan beberapa remaja. Meski sebenarnya harusnya untuk mereka yang telah berumur produktif atau dewasa lebih pikirkan kehidupannya kedepan. Satu diantara langkahnya adalah berwiraswasta.

Salah satu usaha yang menjanjikan untung besar adalah dengan jadi pengusaha angkot. Kenapa demikian? memiliki usaha angkot merupakan usaha yang terbilang santai. Di mana posisi kita cuma perlu membutuhkan dana yang besar untuk beli mobil angkot, mematokan berapakah setoran yang perlu di kejar para supir, serta hanya tinggal duduk enjoy dirumah. Namun dengan usaha yang terbilang santai serta menjanjikan itu apakah anda tak berpikir dengan sebuah kemungkinan yang dapat anda dapatkan?


Pastinya resiko seperti angkot anda tertabrak oleh kendaraan lain, angkot anda alami masalah mesin, serta angkot alami kecelakaan merupakan satu diantara aspek terpenting yang dapat membuat anda alami kerugian finansial yang begitu banyak. Tak dapat disangkal lantaran telah sangat banyak diketahui reputasi beberapa supir angkot yang tidak baik. Untuk hindari hal – hal semacam itu baiknya anda para pengusaha angkutan umum pikirkan jalan keluar paling baik untuk hindari kerugian finansial itu. Satu diantara langkahnya yaitu dengan mengasuransikan semua angkot anda pada perusahaan asuransi terbaik yang ada di Indonesia.

Lantaran perusahaan asuransi mobil bisa berikan perlindungan terbaik secara optimal yang pas untuk angkutan umum anda. Jadi anda tak perlu takut dengan kerugian – kerugian yang ditimbulkan oleh beberapa supir pada angkot anda. Perusahaan asuransi mobil umumnya memiliki 2 perlindungan yang pertama yaitu All Risk serta yang ke-2 adalah TLO (Total Lost Only) di mana dua perlindungan itu memiliki fungsi serta kelebihan nya masing – masing.

All Risk, merupakan perlindungan dari perusahaan asuransi mobil bila kendaraan anda alami masalah pada mesin, alami kecelakaan jalan raya yang dapat mengakibatkan kendaraan anda harus memperoleh perawatan di bengkel, serta memperoleh fasilitas derek gratis bila kendaraan anda alami permasalahan serta tidak bisa meneruskan perjalanan.


TLO, yaitu produk asuransi yang memberi pelayanan pada kendaraan anda dari sebuah pencurian yang dikerjakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, diluar itu TLO juga memberi pergantian kerugian bila kendaraan anda alami kecelakaan serta alami kerusakaan diatas 75%.

Asuransi Mobil Murah Untuk pengusaha Angkot 4.5 5 Unknown Tuesday, May 17, 2016 alat transportasi umum, seperti angkot nyatanya bisa mendapat asuransi dari perusahaan asuransi swasta. Image Source BisnisLiputan6 Asuransi Kendaraan - Pada zaman yang serba modern seperti saat ini, kita sebagai mahluk yang paling semp...


No comments:

Post a Comment

J-Theme