• About
  • Google +
  • Sitemap

Manfaat Asuransi Perjalanan Schengen Untuk ke Eropa

 on Sunday, April 3, 2016  


Apakah anda sudah mengetahui apa itu Asuransi Perjalanan Schengen ? Asuransi perjalanan Schengen merupakan salah satu produk asuransi yang digunakan sebagai salah satu syarat utama untuk mengurus segala Visa Schengen.

asuransi perjalanan schengen
Perjalanan ke Eropa dengan Asuransi & Visa Schengen

Asuransi perjalanan ini juga digunakan untuk anda yang akan melakukan destinasi perjalanan ke Eropa atau ke negara-negara yang masuk ke zona Schengen. Sedangkan untuk mendapatkan asuransi semacam ini anda dapat memperolehnya ke travel tempat anda membeli tiket, perusahaan umum yang biasanya menyediakan produk asuransi perjalanan Schengen.

Para wistawan sangat diwajibkan memiliki asuransi perjalanan Schengen karena mereka mendapat perlindungan saat melakukan perjalanan atau liburan di luar negeri. Sedangkan untuk asuransi ini diwajibkan untuk memiliki nilai tanggungan premi minimal 30.000 Euro atau setara dengan 50.000 USD dengan berbagai macam fasilitas dan manfaat  yang akan didapat diberikan kepada anda. Jika, asuransi anda menanggung lebih dari harga minimal tidak masalah asalkan dengan manfaat yang dapat menjamin anda dengan seutuhnya di Eropa.

Untuk negara-negara yang masuk ke zona Schengen ini kurang lebih ada 26 negara Uni-Eropa dan empat lainnya bukan negara Uni-Eropa. Dengan  anda memakai satu visa Schengen anda sudah dapat menikmati perjalanan meneglilingi Eropa tanpa harus repot mengurus visa lagi di jalur Imigrasi yang terkesan merepotkan. Hal ini dikarenakan negara-negara yang tergabung dalam area Schengen ini memiliki letak geografis yang sangat  saling berdekatan sehingga membuat keuntungan.

Berikut ini lah Manfaat yang diberikan Oleh Asuransi Perjalanan Schengen?

• Kecelakaan

Asuransi perjalanan Schengen akan memberi perlindungan kepada anda yang mengalami kecelakaan ketika melakukan perjalanan ke Benua Eropa. Kita tidak akan pernah bisa mengetahui apa yang akan terjadi pada diri kita selanjutnya saat berada dalam perjalanan ke Eropa.

• Biaya Pengobatan Akan di Tanggung

Beberapa dari produk asuransi perjalanan menawarkan biaya pengobatan darurat untuk anda yang mengalami sakit sewaktu sedang dalam perjalanan liburan serta jauh dari rumah. Anda pasti sangat memerlukan uang  yang lebih untuk menanggung biaya tersebut, walau sebenarnya anda tidak mempersiapkan uang itu untuk beberapa hal ini.

 • Bagasi serta Barang Pribadi anda Akan di Tanggung

Ketika anda mengalami kehilangan barang-barang pribadi saat – saat  seperti hal yang paling menyebalkan tentunya, apalagi barang  tersebut adalah hal yang penting saat anda melakukan perjalanan di Eropa seperti Visa, Passport dan lain sebagainya. Apabila ada barang-barang yang hilang, maka anda harus mengurus kembali dibagian imigrasi yang pastinya akan banyak membuang waktu liburan anda dan juga merepotkan anda pastinya.

• Evakuasi Medis

Ketika anda sakit dalam perjalanan tentu sangat menyusahkan, karena akan membuat anda mengeluarkan banyak biaya lagi. Itulah mengapa anda memerlukan asuransi kesehatan untuk segala hal yang tidak diinginkan.

Baca juga: Asuransi Untuk Perjalanan Dari AIG

Manfaat Asuransi Perjalanan Schengen Untuk ke Eropa 4.5 5 Unknown Sunday, April 3, 2016 Apa itu asuransi perjalanan Schengen ? Merupakan produk asuransi yang digunakan sebagai salah satu syarat utama untuk mengurus Visa Schengen. Apakah anda sudah mengetahui apa itu Asuransi Perjalanan Schengen ? Asuransi perjalanan Schengen merupakan salah satu produk asuransi yang...


No comments:

Post a Comment

J-Theme