• About
  • Google +
  • Sitemap

Jaminan Yang di Berikan Asuransi Mobil Autocillin

 on Monday, March 28, 2016  

Asuransi mobil

Asuransi Mobil Autocillin Classic adalah produk bagi Anda yang menginginkan asuransi mobil dengan jaminan serta fitur yang komplit, seperti :

  1. Penggantian barang pribadi dalam kendaraan (Personal Effect), Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer dengan ke tiga (TPL Direct Payment), Biaya penggantian sewa transportasi atau kendaraan (Transportation Fee / Car Rental Fee)
  2. Perlindungan (Coverage), berikut ini salah satu tipe perlindungan yang ada pada produk Asuransi Mobil Autocillin Classic : 
  • Komprehensif (Comprehensive/All Risk) 
Jaminan asuransi mobil ganti rugi/biaya perbaikan atas kehilangan/rusaknya pada bagian kendaraan akibat kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, perampasan, pencurian, tabrakan, benturan atau kecelakaan di jalan raya.
  • Total Loss Only (TLO) 
Jaminan asuransi mobil autocillin ganti rugi atas kehilangan/rusaknya keseluruhan pada kendaraan anda yang dikarenalan kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, perampasan, pencurian, tabrakan, benturan atau kecelakaan jalan raya yang lain. 
  • Perlindungan keseluruhan (Extention Coverage) 
Dengan menambahkan premi, Anda bisa memberikan perlindungan keseluruhan kendaraan anda berikut beberapa perluasan jaminannya : 
  • Jaminan Ganti Rugi pada Pihak ke Tiga (Third Party Liability/TPL) 
Jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga, yang dikarenakan oleh kecelakaan pada kendaraan yang dipertanggungkan. 
  • Kecelakaan Diri (Personal Accident/PA) 
Cidera tubuh yang menyebabkan cacat tetap/kematian pada pengemudi serta penumpang didalam kendaraan yang dipertanggungkan jika terjadinya sebuah kecelakaan. 
  • Biaya Penyembuhan (Medical Expense/Medex) 
Jaminan biaya penyembuhan pada pengemudi atau penumpang didalam kendaraan yang dipertanggungkan jika terjadi kecelakaan. 
  • Banjir & Angin Topan 
Jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan pada rusaknya pada kendaraan yang dikarenakan oleh angin topan, badai, hujan es, banjir, serta genangan air,Gempa Bumi, Tsunami serta Letusan Gunung Berapi.

Jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan pada rusaknya pada kendaraan yang dikarenakan oleh gempa bumi, tsunami serta atau letusan gunung berapi. Kerusuhan, Pemogokan, serta Makar (Riot,Strike, and Civil Commotion/SRCCTS) 

Jaminan ubah rugi atau cost perbaikan pada rusaknya pada kendaraan yang dikarenakan oleh kerusuhan, pemogokan, penghambatan bekerja, tawuran, huru-hara, pembangkitan rakyat, revolusi, makar, terorisme serta atau sabotase.

Sebagai penambahan, produk Asuransi Mobil Autocillin Classic memberi beberapa fitur seperti berikut ini :

  • New for Old 
Untuk Mobil baru Anda yang mengalami kondisi kerusakan Total Loss Accident pada 8 bulan pertama saat pertanggungan, diberikan pergantian mobil baru. 

Pergantian Mobil baru yaitu sesuai dengan merk serta tipe mobil yang Anda asuransikan. 
  •  Personal Effect 
Jaminan ganti rugi maksimum sejumlah Rp 2. 000. 000, - pada rusaknya atau kehilangan barang pribadi yang ada dalam kendaraan yang dipertanggungkan. 
  • Car Rental/Transportation Fee 
Penggantian biaya transportasi sejumlah 0. 5% dari harga pertanggungan, maksimum Rp. 5. 000. 000. jika kendaraan yang dipertanggungkan mengalami keadaan kerusakan total.
  • Direct Payment TPL 
Pembayaran kerugian dengan cara pembayaran sistem transfer, yaitu terhadap tuntutan dari pihak ketiga akibat kecelakaan, maksimum Rp 2.000.000.

Asuransi ganti rugi mobil hilang atau rusak dari Autocillin klik disini

Jaminan Yang di Berikan Asuransi Mobil Autocillin 4.5 5 Unknown Monday, March 28, 2016 Asuransi Mobil Autocillin Classic adalah produk bagi Anda yang menginginkan asuransi mobil dengan jaminan serta fitur yang komplit, seper...


No comments:

Post a Comment

J-Theme