• About
  • Google +
  • Sitemap

Biaya Rate Asuransi ACA Untuk Mobil Baru / Bekas

 on Thursday, March 24, 2016  

asuransi mobil ACA
Sumber image: ACA

Biaya rate premi asuransi mobil all risk / comprehensive, TLO terbaik dan termurah dari ACA


Sebetulnya berapakah biaya serta rate premi asuransi mobil baru atau bekas/second ACA jaminan all risk, comprehensive serta TLO? Apakah menjadi premi asuransi termurah serta paling baik diantara asuransi lain? pertanyaan yang mungkin saja muncul dipikiran anda yang menginginkan beli polis asuransi untuk mobil anda.

Sebagai satu diantara maskapai asuransi tertua di Indonesia, asuransi ACA selalu berupaya memberi service asuransi paling baik untuk beberapa nasabahnya. Termasuk juga dalam soal penetapan premi serta luas jaminan yang didapatkan.

Produk serta Jaminan Asuransi ACA, diantaranya Asuransi Mobil ACA OTOMATE, Asuransi Mobil ACA All Risk / Comprehensive, serta  Asuransi Mobil ACA TLO (Total Loss Only). Cost Premi asuransi yang diputuskan begitu kompetitif serta sepadan dengan luas jaminan serta benefitnya.

Asuransi Mobil ACA Otomate

Untuk Perlindungan serta Sarana terlengkap, pasti dengan premi yang bersaing, anda bisa pilih Paket Asuransi Mobil ACA Otomate. Asuransi Type Otomate, adalah terobosan baru dari ACA. Asuransi Mobil Otomate Memberi Perlindungan All Risk serta dilengkapi dengan Perluasan jaminan:
  1. Huru Hara, Sabotase, Terorisme maksimum 100% dari jaminan atau pertanggungan
  2. menjadi Tanggung Jawab Hukum Pihak ketiga (TJH 3) maksimum 20 juta.
  3. Kecelakaan diri pengemudi serta penumpang (kematian saja) 10 juta/orang, maksimum 8 orang
  4. Gempa maksimum 10% dari pertanggungan
  5. Banjir maksimum 10% dari pertanggungan

Fasilitas Asuransi Mobil ACA Otomate:

  1. Mobil Pengganti selagi mobil anda diperbaiki kira-kira dua hari di bengkel (maks pemakaian mobil pengganti 5 hari)
  2. Mobil Derek (apabila terjadi kecelakaan serta kendaraan tak dapat berjalan)
  3. Ambulance
  4. Service ACA
  5. New for Old (Pergantian dengan Mobil baru semacam bila berlangsung kehilangan dalam periode waktu 6 bln. mulai sejak perlindungan di mulai untuk Total Loss pada kendaraan baru)
Perlindungan Asuransi Mobil ACA Otomate berlaku di Beberapa kota besar di Jawa serta Sumatera. Tetapi Sarana Mobil pengganti serta RSA sesaat baru ada di Jabodetabek, Bandung serta Semarang. Segera akan menyusul di kota-kota yang lain.

Kendaraan yang bisa dilindungi untuk asuransi mobil ACA Otomate yaitu kendaraan dengan tahun pembuatan mulai tahun 2008 – 2015.

Asuransi Mobil All Risk / Comprehensive - ACA

Asuransi tersebut yaitu Asuransi standard untuk Asuransi Kendaraan. Memberi perlindungan mobil anda dari kemungkinan Kehilangan, Pencurian, Rusaknya mobil akibat kecelakaan. Premi yang diputuskan begitu berkompetisi.

Apabila dibutuhkan Asuransi All Risk/Komprehensifstandar bisa dilengkapi dengan pelebaran :
  1. Bencana Alam (Gempa, Banjir, Tsunami, Topan, Angin Ribut, dan Badai)
  2. Huru Hara, Terorisme, Sabotase
  3. Tanggung Jawab Hukum Pihak ketiga (TJH 3)
  4. Kendaraan yang bisa dilindungi untuk asuransi mobil All Risk/Komprehensif yaitu kendaraan dengan tahun pembuatan mulai tahun 2008 – 2015.

Asuransi Mobil ACA TLO

Asuransi Mobil ACA TLO membuat perlindungan kendaraan anda dari kemungkinan kehilangan atau rusaknya kendaraan sekitar lebih dari 75%. Perlindungan diberikan pada kehilangan yang disebabkan oleh pencurian.

Kendaraan yang bisa dilindungi untuk asuransi mobil ACA TLO (Total Lost Only) yaitu kendaraan dengan tahun pembuatan mulai tahun 2000 – 2015.

Apakah Anda Tertarik memperoleh penawaran Asuransi Mobil ACA serta tahu cost preminya?


asuransi mobil aca otomate

Biaya Rate Asuransi ACA Untuk Mobil Baru / Bekas 4.5 5 Unknown Thursday, March 24, 2016 Produk Jaminan Asuransi ACA, diantaranya Asuransi Mobil ACA OTOMATE, All Risk / Comprehensive, serta TLO Sumber image : ACA Biaya rate premi asuransi mobil all risk / comprehensive, TLO terbaik dan termurah dari ACA Sebetulnya berapakah b...


No comments:

Post a Comment

J-Theme