• About
  • Google +
  • Sitemap

Asuransi Kesehatan Untuk Perorangan

 on Tuesday, March 22, 2016  

asuransi kesehatan perorangan
Ilustrasi: Asuransi Kesehatan Perorangan
Semua orang tentu mengetahui bahwa kesehatan adalah anugerah Tuhan yang nilai tak terhingga bagi umat manusia, karena kesehatan lebih berharga dari apapun juga, maka banyak orang melindungi badannya supaya terus sehat sampai kapanpun serta jauh dari serangan penyakit menular ataupun tidak menular.
Banyak kerugian-kerugian yang akan kita alami karena terkena berbagai penyakit tersebut, misalnya saja seperti pekerjaan dan rutinitas sehari-hari yang telah kita jalani selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun dapat terganggu dan terhalangi karena penyakit itu.
Terlebih bila satu di antara anggota keluarga kita yang terkasih terkena penyakit, tentunya kententraman hidup kita dapat terganggu. Supaya kejadian seperti itu tidak berlangsung serta bikin hidup menjadi gelisah ataupun takut, seharusnya dimanapun kita berada, kita merasa yakin kalau ada sesuatu hal yang melindungi kita dari berbagai resiko atau berbagai macam penyakit yang mengancam kehidupan tersebut.
Langkah termudah yang bisa kita lakukan untuk melindungi diri dan keluarga adalah dengan ikut bergabung dalam sebuah asuransi kesehatan. Dengan menggunakan asuransi kesehatan, anda tidak akan merasa berat lagi untuk mengeluarkan biaya untuk sebuah pengobatan. Karena semua biaya yang ditanggungkan kepada anda tersebut sudah di cover oleh pihak asuransi, jadi anda dapat menyerahkan semuanya kepada pihak asuransi. Sehingga, tidak akan membuat anda pusing lagi akan banyaknya biaya pengobatan tersebut.
Asuransi kesehatan yaitu jenis usaha service keuangan yang sangat kompleks yang melibatkan tiga unsur yang tidak bisa dipisahkan yaitu peserta (enrollee/insured), pemberi layanan(provider) dan badan asuransi (insurance).
Ada 2 tipe asuransi kesehatan berdasar pada yang dijamin yakni Asuransi perorangan dan grup. Tetapi, di sini kita bakal mengulas tentang asuransi kesehatan perorangan. Asuransi Kesehatan Individu atau perorangan yakni paket asuransi kesehatan yang biaya preminya atau polisnya hanya cukup untuk satu orang saja, tidak seperti asuransi kesehatan kelompok yang dapat melindungi banyak orang.
Saat anda melakukan registrasi pendaftaran untuk menggunakan Asuransi Kesehatan Individu, umumnya perusahaan asuransi menggunakan sistem yang disebut dengan underwriting, sistem tersebut digunakan untuk mengetahui usia, jenis kelamin dan latar belakang kesehatan anda. Informasi tersebut digunakan sebagai dasar untuk memutuskan apakah anda bisa diterima untuk menggunakan asuransi kesehatan atau untuk menetapkan paket atau harga premi yang sesuai dengan kebutuhan ataupun kemampuan anda. Banyak keuntungan yang diperoleh dari asuransi kesehatan perseorangan/individu yakni: Rawat Inap (opname), biaya penggunaan kamar selama pasien di rawat inap, biaya perawatan ruangan ICU/ICCU (jika dibutuhkan), alat kesehatan, biaya dokter rumah sakit, mobil ambulan, kontrol lab & tes diagnostik pasien dirawat, rawat inap/rawat kelanjutan, biaya bermacam Perawatan, biaya peralatan serta perawatan medis, biaya Operasi/Pembedahan, biaya tim dokter bedah, anestesi, obat dan biaya operasi. Asuransi kesehatan perorangan merupakan perlindungan paling tepat untuk anda yang ingin melindungi kesehatan hingga tua nanti. Anda dapat mempercayakan kesehatan anda kepada kepada asuransi kesehatan kepercayaan anda.
Jadi, sebelum terlambat gunakan asuransi kesehatan perorangan mulai sekarang. Sebelum penyakit mulai menyerang anda dan membuat semua hari-hari yang anda jalani menjadi terganggu.

Asuransi Kesehatan Untuk Perorangan 4.5 5 Unknown Tuesday, March 22, 2016 Ilustrasi: Asuransi Kesehatan Perorangan Semua orang tentu mengetahui bahwa kesehatan adalah anugerah Tuhan yang nilai tak terhingga ba...


No comments:

Post a Comment

J-Theme